Petugas BPOM Serang Bersitegang dengan Penjaga saat Sidak Toko Jual Obat Keras

Petugas BPOM Serang saat melakukan sidak di salah satu toko kosmetik di jalan Bayangkara, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Petugas BPOM Serang saat melakukan sidak di salah satu toko kosmetik di jalan Bayangkara, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Petugas badan pemeriksa obat dan makanan (BPOM) Serang, kembali melakukan penggeledahan di toko kosmetik yang diduga menjual obat keras di Kota Serang, Selasa (5/3/2019).

Kali ini, salah satu toko yang berlokasi di jalan Bayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari rumah Wali Kota Serang, disidak oleh petugas dari BOPM Serang.

Hasilnya, petugas menemukan obat jenis tramadol yang dijual bebas di toko kosmetik tersebut.

Pantauan TitikNOL di lokasi, ada tiga petugas yang melakukan pemeriksaan. Saat melakukan pemeriksaan, petugas sempat dihalangi oleh penjaga toko. Adu mulut pun sempat terjadi antara petugas dan penjaga toko.

"Kami bisa kasar kalau bapak kasar kami bisa lembut kalau bapak lembut," ujar salah satu petugas BPOM yang merasa dihalangi saat akan sidak toko tersebut.

Meski sempat bersitegang, petugas akhirnya berhasil menggeledah toko itu dan mengamankan beberapa obat keras dari toko tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, sidak masih berlangsung. (Lib/TN1)

Komentar