Petugas Damkar Masih Lakukan Pemadaman Api di PT SUJ

pabrik gula rafinasi PT Sentra Usahtams Jaya (SUJ), yang berlokasi di Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, alami kebakaran. (Foto: ist)pabrik gula rafinasi PT Sentra Usahtams Jaya (SUJ), yang berlokasi di Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, alami kebakaran. (Foto: ist)

CILEGON,TitikNOL - Petugas pemadam kebakaran hingga kini masih berupaya memadamkan api di pabrik gula rafinasi PT Sentra Usahtams Jaya (SUJ), yang berlokasi di Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

"Sekarang masih dalam proses pemadaman, apa saja yang terbakar masih dilakukan investigasi. Nanti akan kita infokan penjelasan resminya ya," kata Manager HRGA & External Relation PT SUJ Rizki Weldy, saat dikonfirmasi, Senin (22/7/2019) malam.

Sementara itu, salah seorang petugas Tagana Kota Cilegon, Awal mengatakan, kebakaran yang terjadi di PT SUJ merupakan gudang 1 bucket raw sugar (gula cair).

Saat ini kata dia, petugas Damkar dibantu Tagana tengah melakukan pemadaman di dalam gudang tersebut.

“Yang kebakar itu gudang 1 bucket raw sugar (gula cair)," jelasnya.

Sementara berdasarkan informasi terkini, kebakaran di PT SUJ itu terjadi di area gudang tepatnya di conveyor. (Ardi/TN1).

Komentar