Petugas Perlintasan KA Palang Pintu Manual Ngantuk, Kereta Ekonomi Tabrak Honda Brio

Petugas kepolisian melihat kondisi mobil Honda brio rusak berat pada bagian belakang setelah ditabrak kereta. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian melihat kondisi mobil Honda brio rusak berat pada bagian belakang setelah ditabrak kereta. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Lagi, kecelakaan kembali terjadi yang melibatkan kereta api dan kendaraan mobil di perlintasan dengan palang pintu manual di kawasan Kota Serang Baru (KSB), Kelurahan Banjar Agung, Cipocok jaya sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (22/01/2018).

"Iyah betul kejadiannya tadi pagi terjadi laka kereta dengan mobil," kata Kapolsek Cipocok Kompol Ucu Syarifullah.

Kecelakaan terjadi, saat kendaraan mobil jenis Honda Brio dengan nomor polisi B 1216 KRP yang di kemudikan Dwi Yana (35) dengan penumpang Jamima (6) dan Jasira (5) berjalan dari arah Kemang menuju perumahan kawasan KSB saat melintasi perlintasan KA dengan palang pintu.

Saat yang bersamaan berjalan KA Ekonomi lokal 462 CC 2017722 yang berjalan dari arah Jakarta menuju Merak. Sehingga terjadi tabrakan senggolan yang membuat kendaraan mobil rusak berat dibagian belakang.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa pengemudi dan penumpang hanya mengalami shok."Tidak ada korban jiwa, penumpang mobil sudah berada dirumahnya dan selanjutnya penanganan laka ditangani unit laka lantas Serang Kota," kata Kapolsek.

Sementara itu penjaga palang pintu manual Sanwani mengatakan dirinya saat itu dalam kondisi mengantuk. "Masih manual, jadwal kereta melintas tidak jelas. Sayanya ngantuk berat, karna jaga sendiri selama 24 jam. Saya bangun denger suara benturan," tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar