Pick Up Rem Blong di Jalur Wisata Negeri di Atas Awan, Tiga Tewas

Kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Cipanas - Warungbanten tepatnya di Kampung Cipulus, Desa Citorek Kidul, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Cipanas - Warungbanten tepatnya di Kampung Cipulus, Desa Citorek Kidul, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah mobil pick up Suzuki ST 150 nomor polisi F 8158 HE, alami kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Cipanas - Warungbanten tepatnya di Kampung Cipulus, Desa Citorek Kidul, Kabupaten Lebak sekira pukul 17.00 Wib, Selasa (25/8/2020).

Dari Informasi yang dihimpun TitikNOL, kecelakaan tunggal itu akibat mobil pick up yang di kemudikan Pipi Sopian (47), bermuatan batu beban dan empat penumpang, mengalami rem blong saat melintas di jalan yang menurun di lokasi kejadian yang juga berada di jalur wisata Gunung Luhur atau biasa disebut Negeri di Atas Awan.

Akibat kecelakaan tunggal itu, tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni Pipi Sopian pengemudi dan Suria (52) dan Encung (40). Sedangkan korban mengalami luka- luka yakni Yuta (55) dan Tarmidi (60).

Kelima korban empat di antaranya warga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dan satu orang warga Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

AKP Tri Wilarno, Kasatlantas Polres Lebak membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal yang mengakibat tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurutnya, dengan adanya kecelakaan lalulintas tersebut, mengakibatkan pengemudi dan dua orang penumpangnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dan korban langsung di larikan ke puskesmas Citorek untuk mendapatkan perawatan secara medis," terang Kasatlantas Polres Lebak ini. (Gun/TN1)

Komentar