Plt Wali Kota Cilegon Ke Kantor Pakai Harley Tanpa Pengawalan

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi tiba di kantornya dengan mengendarai Harley Davidson. (Foto: TitikNOL)Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi tiba di kantornya dengan mengendarai Harley Davidson. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengendarai Harley Davidson dari kediaman pribadinya di Kota Serang,Banten menuju ke kantornya di Jalan Jenderal Sudirman No 2,Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Berdasarkan pantauan, tanpa pengawalan dan ajudan, Edi Ariadi yang mengendarai Harley Davidson 96 Cubic Inches nomor polisi A 5758 AC ,itu tiba di Kantor Walikota Cilegon sekira pukul 10:15 WIB.

"Jarang dipake, karena enggak ada acara ,jadi enggak pake mobil ,"kata Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi kepada wartawan, Jumat (12/1/2018).

Edi mengaku tidak menjadi masalah tanpa pengawalan dan ajudan saat dirinya mengendaraai Harley Davidson 1600cc itu menuju ke Kantor Walikota Cilegon."Biasa aja,enggak ada masalah itu mah. Andrenalinnya beda juga, "ujarnya.

"Harley Davidson saya ini sudah lama, tahun 2010,"tutup Edi sembari meninggalkan wartawan dan langsung masuk ke ruang kerjanya. (Ardi/red).

Komentar