Pohon Tumbang di Lebak, Satu Pengendara Tertimpa saat Melintas

Pohon besar tumbang di ruas Jalan Rangkasbitung - Leuwidamar tepatnya di Kampung Cirende, Desa/Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Pohon besar tumbang di ruas Jalan Rangkasbitung - Leuwidamar tepatnya di Kampung Cirende, Desa/Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah pohon besar tumbang di Ruas Jalan Rangkasbitung - Leuwidamar tepatnya di Kampung Cirende, Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak sikira pukul 11.00 WIB, Sabtu (15/12/2018).

Informasi yang didapat dari Dadun (30) seorang pengguna jalan, akibat pohon tumbang itu, satu orang pengendara motor mengalami luka karena tertimpa batang pohon yang tumbang.

"Pas waktu saya melintas pohon itu sudah tumbang, iya satu orang korban mengalami luka sepertinya pada bagian kakinya. Saya lihat sudah digotong oleh warga ke pinggiran jalan," ujar Dadun kepada TitikNOL.

Menurutnya, di lokasi kejadian belum ada petugas yang melakukan penanganan. Namun kata Dadun, warga setempat tengah berupaya membersihkan dan memotong dahan pohon yang menutupi jalan raya.

"Iya sudah mulai banyak warga di lokasi, sebab arus lalu lintas di dua arah tersendat," katanya.

Sementara, Kaprawi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak saat dihubungi mengaku belum menerima informasi adanya pohon tumbang tersebut.

"Kami belum menerima informasi, kang. Tapi kami akan cek informasi ini,"ujar Kaprawi diujung telepon genggamnya. (Gun/TN3)

Komentar