Pokja Wartawan Harian Cilegon Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami

Wartawan yang tergabung dalam PWHC foto bersama usai memberikan bantuan untuk korban tsunami. (Foto: TitikNOL)Wartawan yang tergabung dalam PWHC foto bersama usai memberikan bantuan untuk korban tsunami. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Bantuan untuk korban tsunami Selat Selat terus berdatangan. Kali ini, Kelompok Kerja Wartawan Harian Cilegon ( PWCH ) turut mendonasikan bantuan untuk korban tsunami melalui Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Cilegon.

Adapun barang yang didonasikan PWHC yaitu berupa susu, pembalut, underwear, pempers, handuk dan pakaian. Ketua PMI Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis menerima langsung bantuan dari PWHC tersebut.

" Kita memang sengaja memberikan bantu berupa susu, pembalut, underwear, pempers, handuk dan pakaian karena para korban tsunami di tempat pengungsian sangat membutuhkannya. Mudah-mudahan bermanfaat, "kata Ketua PWHC, Ronald,Jumat ( 28/12/2018 ).

Sementara itu, Ketua PMI Kota Cilegon Abdul Hakim Lubis mengaku terima kasih atas kepercayaan PWHC yang memberikan bantuan untuk korban tsunami melalui PMI Kota Cilegon.

"Amanah ini akan segera kita bagikan ke daerah-daerah yang terdampak tsunami dan benar-benar membutuhkan serta tepat sasaran, "ungkapnya. (Ardi/TN2).

Komentar