Pokja Wartawan Lebak Selatan Dikukuhkan

Kelompok kerja (Pokja) wartawan zona IV Lebak Selatan (Pokjawan 4 Baksel) di Aula Kantor Kecamatan Bayah, Rabu (24/5/2017). (Foto: Ist)
Kelompok kerja (Pokja) wartawan zona IV Lebak Selatan (Pokjawan 4 Baksel) di Aula Kantor Kecamatan Bayah, Rabu (24/5/2017). (Foto: Ist)

Lebak, TitikNOL – Kelompok kerja (Pokja) wartawan zona IV Lebak Selatan (Pokjawan 4 Baksel) resmi dikukuhkan. Acara digelar di Aula Kantor Kecamatan Bayah, Rabu (24/5/2017).

Dalam cara itu, hadir perwakilan Muspika Zona IV Kabupaten Lebak yaitu Camat Bayah, Danramil Bayah, Kepala Puskesmas Bayah, Perawakilan UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Panggarangan, Kepala KUA Kecamatan Bayah, Kepala Desa Cibeber dan Perwakilan Perusahaan PT IMM.

Pengawas I Pokja, Yuyung Priadi, dalam sambutannya mengatakan, pembentukan kelompok kerja bertujuan untuk memperjelas keberadaan, peran dan fungsi wartawan yang bertugas di wilayah Lebak selatan. Lanjutnya, konsep kerja Pokja adalah membangun sinergitas dan kemitraan terkait informasi.

"Pokjawan 4 Baksel harus mendahulukan keseimbangan informasi dan sifatnya membangun," katanya.

Pada acara tersebut, Camat Bayah Suyanto juga mengatakan, keberadaan Pokja ini sangat diapresiasi. Dirinya juga meminta kepada sejumlah jurnalis di Pokja wartawan zona IV Baksel, agar bersama-sama membantu dan mengawal pemerintah dalam mengembangkan potensi yang ada di Lebak Selatan.

"Potensi wisata dan industri di Bayah ini ke depan akan semakin berkembang. Oleh karenanya, mari bersama kita kawal perkembangan ini," pungkasnya. (Ryan/red)

Komentar