Polisi Amankan Pisau dari Lokasi Tewasnya Bos Sembako di Cilegon

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aina memimpin langsung olah TKP tewas bos toko sembako di Komplek PCI Blok D Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aina memimpin langsung olah TKP tewas bos toko sembako di Komplek PCI Blok D Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Polisi mengamankan beberapa barang bukti termasuk pisau, di lokasi tewasnya Ratna Simanjuntak di kediamannya di Komplek Pondok Cilegon (PCI) Blok D Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (27/8/2019).

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas dibunuh atau bunuh diri.

Baca juga: Bos Sembako di Cilegon Jadi Korban Pembunuhan

"Sekarang masih kita dalami untuk mengetahui apakah korban tewas akibat dibunuh atau bunuh diri. Terus kemudian, kita juga belum bisa menyimpulkan luka dibagian mana yang penyebabkan korban meninggal. Ini saya mau ke rumah sakit lagi karena posisi korban masih di rumah sakit, mau dicek dulu sama ahlinya, dokter forensik," kata Kasat di lokasi kejadian.

Beberapa barang bukti, termasuk pisau diamankan polisi dari lokasi tewasnya bos toko sembako tersebut.

"Semua barang bukti yang ada darahnya di sekitar korban, termasuk pisau kita amankan sebagai alat bukti," tukasnya. (Ardi/TN1).

Komentar