Polisi Lidik Pelaku Teror Onani di Indekos Mahasiswi Serang

Darsi Gumay, pemilik Kost putri saat menunjukan tempat pria yang memamerkan alat kelamin sambil onani. (Dok: TitikNOL)Darsi Gumay, pemilik Kost putri saat menunjukan tempat pria yang memamerkan alat kelamin sambil onani. (Dok: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL - Polres Serang Kota selidiki pelaku teror onani di depan indekos mahasiswi di Lingkungan Pakupatan, RT 01, RW 03, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kasat Reskrim Polresta Serang AKP Indra Feradinata mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus teror onani yang telah meresahkan warga.

Ia mengaku, kasus teror asusila yang memamerkan alat kelamin baru kali ini terjadi di Kota Serang selama dirinya bertugas di Polresta Serang.

"Masih lidik. Masih kami cek selidiki. Cctv nggak ada. Lagi cari-cari info dulu. Kalau selama saya belum ada, kalau yang dulu-dulu nggak tahu. Iya baru kali ini," katanya saat ditemui di hubungi TitikNOL, Senin, (13/01/2020).

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspa dan melaporkan peristiwa yang tidak senonoh tersebut kepada pihak Kepolisian. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat mendokumentasikan ciri-ciri pelaku agar mudah ditelusuri identitasnya.

"Kalau memang ada informasi segera laporkan dan lihat Ciri-cirinya seperti sepeda motornya supaya jadi bisa petunjuk," terangnya.

Diketahui bahwa, dalam melakukan askinya, pelaku menggunakan helm warna hitam dan jaket berwarna abu-abu.

Tidak sampai disitu, pria itu melakukan prilaku tidak terpuji untuk memuaskan hasrat birahinya dengan onani di depan pagar kostan putri. Aksi tidak senonoh itu kemudian direkam oleh salah satu penghuni kostan. (Son/TN1)

Komentar