Polisi-polisi Cantik Ini Diturunkan Amankan Obyek Vital Jelang Tahun Baru

Anggota Polisi Wanita Polrestro Tangerang Kota saat melakukan pengamanan menjelang pergantian Tahun di pusat perbelanjaan di Kota Tangerang. (Foto: TitikNOL)
Anggota Polisi Wanita Polrestro Tangerang Kota saat melakukan pengamanan menjelang pergantian Tahun di pusat perbelanjaan di Kota Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang pergantian tahun 2017-2018, Kepolisian Resort Metropolitan (Polrestro) Tangerang Kota mengerahkan Polisi Wanita (Polwan) Peduli.

Polisi-polisi cantik itu dikerahkan dalam melaksanakan tugas pengamanan di objek vital seperti mall dan tempat keramaian lainnya di Kota Tangerang dan mulai dikerahkan sejak Jum'at (29/12/2017).

Menurut keterangan komandan Tim 5 Polwan Peduli dari jajaran Polrestro Tangerang Kota Kompol Triyani, 8 anggota Polwan yang dipimpinnya untuk sementara mengambil alih tugas polisi laki-laki dalam melaksanakan tugas pengamanan di objek vital disalah satu Mall di Kota Tangerang.

"Kami memberikan himbauan kepada pengunjung dan pramuniaga yang berada di Mall untuk selalu berkoordinasi dengan petugas polisi. Jika terdapat hal-hal yang mencurigakan, kami meminta kepada pengunjung untuk segera lapor kepada polisi," terang Kompol Triyani, kepada TitikNOL.

Meski begitu, pihaknya berharap, dengan kehadiran Polwan ditempat obyek vital dapat memberikan kenyamanan para pengunjung dalam menikmati masa libur dipenghujung akhir tahun 2017.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyebutkan, dalam kegiatan 'Polwan Peduli' yang diprakarsai Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, telah dijalankan jajaran polisi wanita secara rutin setiap hari Jum'at pada tiga bulan terakhir. (Don/red)

Komentar