Polisi Temukan Bercak Darah Berceceran di Samping Rumah Hingga Halaman

Polisi saat identifikasi bercak darah. (Foto: TitikNOL)Polisi saat identifikasi bercak darah. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pihak satreskrim Polres Serang Kota, menemukan bercak darah di depan kediaman korban pembunuhan satu keluarga di Waringin Kurung, Kabupaten Serang.

Darah itu berceceran hingga halaman rumah para tetangga hingga menetes di jalanan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

Pantauan di lokasi kejadian, bercak darah itu menetes di tanah hingga vaving block jalanan yang lebih dari sepuluh meter dari kediaman korban. Polisi pun menjadikan vaving block yang ada bercak darah tersebut menjadi barang bukti.

Baca juga: Korban Selamat Pembunuhan Waringinkurung Masih Kritis di RSUD Cilegon

Selain bercak darah, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua bantal, satu seprai, karpet hingga sarung korban, yang diambil di ruang tamu korban.

Sementara itu, belum diketahui bercak darah tersebut merupakan darah pelaku yang mengalami luka atau bukan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Belum, masih dilakukan penyelidikan. Karena kami menunggu hasil autopsi forensik, belum bisa menyimpulkan apakah ada perlawanan atau tidak," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Perlu diketahui, penemuan mayat satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, diduga korban pembunuhan. Mayat pertama kali ditemukan oleh teman korban, pukul 07.30 WIB pagi, Selasa (13/8/2019).

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan seorang bapak Rustadi (33) dan sang anak tewas. Sementara sang istri Siti (27) mengalami kritis dan menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon. (Gat/TN1)

Komentar