Polres Lebak Kerahkan 325 Personel Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Ilustrasi. (Dok: Tempo)Ilustrasi. (Dok: Tempo)

LEBAK, TitikNOL - Polres Lebak mengerahkan 325 personelnya untuk melakukan pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1438 Hijriyah. Ratusan personel kepolisian itu akan ditempatkan di beberapa titik vital dan pos pengamanan.

Dikatakan Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi saat ditemui wartawan, Rabu (8/6/2017), untuk pengamanan titik lokasi arus mudik dan balik lebaran akan di fokuskan di jalur ruas jalan Cikande - Rangkasbitung (jalur Citeras - Rangkasbitung) dan Rangkasbitung - Cigelung batas Jabar.

Sementara pengamanan pada jalur wisata akan di fokuskan di dua wilayah tempat wisata yakni, Pantai Sawarna, kecamatan Bayah dan Pantai Bagedur, kecamatan Malingping.

"Untuk pos gatur akan didirikan sebanyak 90 pos, pos wisata 2 titik dan pos pengaman terpadu 5 titik pos. Sementara untuk kemacetan lalulintas diprediksi akan terjadi di jalur jalan Citeras seperti di jembatan Citeras menuju kota Rangkasbitung. Namun kita akan siagakan petugas nantinya untuk membantu kelancaran lalulintas pemudik," tukas Andi. (Gun/red)

Komentar