Polres Serang Bagikan Paket Sembako kepada Komunitas Ojek Online

Suasana pembagian paket sembako kepada komunitas Ojek Online (Ojol) di halaman gedung bekas pelayanan Samsat Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (23/7/2021). (Foto: TitikNOL)
Suasana pembagian paket sembako kepada komunitas Ojek Online (Ojol) di halaman gedung bekas pelayanan Samsat Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (23/7/2021). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Untuk kesekian kalinya, Polres Serang mengadakan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terlebih lagi dimasa PPKM Darurat.

Kali ini giliran komunitas Ojek online (Ojol) memperoleh bantuan sosial, berupa paket sembako. Giat tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Serang kepada para pekerja informal yang memiliki profesi sebagai pengantar.

Bagi-bagi paket sembako yang dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Mariyono ini dilaksanakan di halaman gedung bekas pelayanan Samsat Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (23/7/2021).

Turut hadir Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, Danramil Cikande, Kasat Intelkam AKP Tatang dan Kasi Propam Iptu Eka Jatnika.

"Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan bisa menyambung keberlangsungan hidup rekan rekan Ojol dimasa pademi ini," ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi untuk melindungi diri dan orang lain (penumpang, red) dari bahaya penyebaran virus Corona.

"Sayangi keluarga di rumah dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan serta vaksinasi. Dan juga utama, tentunya taati rambu rambu lalulintas. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas," pesan Kapolres.

Sementara itu, Wahyu salah seorang pengojek Ojol menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan langsung Kapolres. Bapak 2 anak ini mengaku bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan dapur.

"Sejak adanya pandemi Corona, penghasilan terus berkurang. Ditambah saat ini masuk PPKM Darurat dan adanya Corona jenis delta, penumpang makin sepi aja. Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya," kata pengojek yang mengaku warga Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. (HR/TN1)

Komentar