Polrestro Tangerang Amankan 60 Mortir Aktif

Ilustrasi. (Dok: Kricom)Ilustrasi. (Dok: Kricom)

TANGERANG, TitikNOL - Jajaran Polres Metropolitan Tangerang Kota mengamankan 60 mortir aktif di Jalan KH Ahmad Dahlan RT 05/10 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang diterima, Satuan Gegana Satbrimob Polda Metro Jaya sempat dilibatkan saat mengamankan 60 mortir aktif tersebut dari pangkalan rongsokan milik seseorang Dafir (37), pada Rabu (7/11/2018) kemarin.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi menyampaikan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan atas temuan 60 mortir aktif yang diduga telah dijual dari orang yang tak dikenal ke pangkalan rongsok milik Dafir.

"Mortir-mortir ini diperoleh Dafir dari orang tak dikenal yang diduga pegawai proyek. Dia beli perkilonya Rp4.600. Kami masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait temuan mortir aktif ini," jelas AKBP Deddy Supriyadi kepada TitikNOL, Kamis (8/11/2018).

Kendati begitu, guna mendalami temuan mortir aktif tersebut, pihak Kepolisian kini tengah mengantongi ciri-ciri orang yang diduga pertama kali menemukan 60 mortir tersebut sebelum dijual dipangkalan rosok. (Don/TN3)

Komentar