Sabtu, 20 Juli 2024

Polsek Banjarsari lakukan kegiatan penertiban Prokes

LEBAK, TitikNOL - Kepolisian Sektor Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan penertiban dan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Dalam hal ini anggota Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan bersama tenaga kesehatan puskesmas Banjarsari, Koramil, dan aparatur kecamatan setempat.

Kapolsek Banjarsari AIPTU Aedi mengatakan, kegiatan penerapan protokol kesehatan di wilayah Banjarsari sangat penting guna mendisiplinkan masyarakat agar sadar akan bahaya virus covid 19.

Menurut Kapolsek kegiatan tersebut, perlu adanya kerja sama semua pihak utamanya dinas dan instansi dalam kegiatan ini.

"Khusus kepada masyarakat agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan,"ujar Kapolsek, Senin (01/11/2021).

"Peran polri dan TNI serta aparatur kecamatan tentu sangat penting dalam pengarahan dan publikasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat,"ucap Kapolsek menambahkan.

Sementara itu, selain melaksanakan kegiatan, penerapan prokes digelar dengan melaksanakan patroli ke tempat rawan kerumunan seperti pasar dan tempat lainnya.

"Semua pihak perlu berperan, agar tercipta masyarakat yang sadar secara personal dan selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,"tukasnya. (Gun/TN2)

Komentar