Polsek Bojongmanik Salurkan Dua Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Polsek Bojongmanik, Polres Lebak, berikan bantuan beras dua ton kepada warga terdampak Covid-19 yang tersebar di wilayah Kecamatan Bojongmanik.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan yakni pedagang asongan, ojek pangkalan dan para pedagang kaki lima yang ada di wilayah hukum Polsek Bojongmanik.

Kapolsek Bojongmanik AKP Yedi Cahyadi mengatakan, bantuan beras untuk warga terdampak covid ini berasal dari Polres Lebak, yang didrop langsung dari Menteri Koordinator Maritim Dan Investasi (Menko Marvest), dan langsung di salurkan ke seluruh Polsek di Wilayah Kabupaten Lebak.

"Untuk saat ini kami telah menerima bantuan beras dari Polres Lebak sebanyak dua ton. Kami langsung salurkan ke masyarakat," jelasnya.

Sementara, disela pembagian beras terhadap warga, AKP Yedi kerap memberikan sosialisasi tentang Prokes yang harus tetap ditaati sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.

Sedangkan untuk warga terpapar Covid-19 di Kecamatan Bojongmanik sebanyak 20 orang.

"Alhamdulillah untuk saat ini jumlah yang terpapar di wilayah Bojongmanik sudah mulai ada penurunan, dari jumlah 21 orang yang isoman saat ini tinggal 17 orang lagi, itu hasil data yang kita terima dari pihak Nakes wilayah Bojongmanik. Mudah-mudahan dari sisa yang sedang di Isoman ini bisa semuanya sembuh kembali," tukasnya.

Kapolsek pun menghimbau agar warga tetap menjaga protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Bojingmanik. (Gun/TN1)

Komentar