Polsek Tanara Diteror Bom, Gegana Sisir Lokasi

Polsek Tanara. (Foto: Ist)
Polsek Tanara. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Polsek Tanara, Kabupaten Serang digegerkan dengan ancaman teror bom dari orang tidak dikenal melaui pesan singkat kepada salah satu anggota kepolisian Sat Narkoba.

Kapolres Serang AKBP Wibowo membenarkan adanya ancaman tersebut, bahwa salah satu anggota Polsek Tanara Briptu Hari pada pukul 08.15 WIB menerima pesan masuk yàng berisi bahwa akan ada ledakan bom di Polsek Tanara.

"Tadi pagi ada anggota yang menerima SMS dari orang tidak dikenal yang berbunyi bahwa 20 menit kedapan akan ada ledakan bom di polsek tanara," kata Kapolres saat dikonfirmasi via telepon, Senin (22/1/2018).

Mendapatkan SMS ancaman teror tersebut, sebanyak satu tim penjinak bom dari Gegana Brimob Polda Banten pun diterjunkan untuk melakukan penyisiran setiap sudut Mapolsek Tanara.

"Sampai saat ini hasil penyisiran anggota jibom tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan, setiap orang dan barang yang masuk ke polsek di periksa secara ketat," jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mencari tahu identitas pelaku teror yang mengirim ancaman bom tersebut.

"Kita sudah cek nomor yang bersangkutan dan sudah kita ketahui identitas pemilik nomor dan lokasinya, petugas sedang berangkat untuk menangkap pelaku," katanya. (Gat/TN2)

TAG teror
Komentar