Positif Covid -19, Seorang Pria di Cilegon Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Polisi saat mengevakuasi MI yang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di perumahaan Arga Baja Pura, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. (Istimewa).
Polisi saat mengevakuasi MI yang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di perumahaan Arga Baja Pura, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. (Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Seorang pria berinisial MI (42), ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan di Arga Baja Pura, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Polisi menyebut, hasil tes usap atau swab pria tersebut positif Covid-19.

Pihak kepolisian awalnya menerima informasi dari masyarakat sekitar, bahwa ada mayat di sebuah rumah kontrakan di perumahan Arga Baja Pura. Petugas Inafis Polres Cilegon langsung terjun ke lapangan dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

"Kami dari pihak Satreskrim Polres Cilegon menerima informasi ditemukan seseorang meninggal dunia di Arga Baja. Kemudian kita melakukan evakuasi dari TKP ke RSUD Cilegon," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief N Yusuf kepada wartawan, Selasa (13/7/2021).

Arief mengungkapkan, berdasarkan informasi awal, mayat tersebut terkonfirmasi positif Covid-19. Petugas hingga kini masih melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

"Informasi awal bahwa mayat tersebut terkonfirmasi positif Covid, kemudian langkah kepolisian kita melakukan identifikasi," ujarnya.

Identifikasi awal, polisi belum menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cilegon untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, MI adalah seorang karyawan PT. Taiyo Sinar. (Ardi/TN1).

Komentar