Prakiraan Cuaca Wilayah Banten 29 Desember 2022, Pagi dan Siang Hari Diprakirakan Diguyur Hujan

Ilustrasi. (Dok: Tribunsolo)
Ilustrasi. (Dok: Tribunsolo)

SERANG, TitikNOL - Badan Meteorologi Kimatologi dan Geofisika (BMKG) Menginformasikan prakiraan cuaca pada Hari ini, Kamis 29 Desember 2022.

Wilayah yang diprakirakan akan diguyur hujan pada Pagi Hari yaitu: Anyer, Bayah, Binuangeun, Bojonegara, Carita, Ciruas, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang, Labuan Malingping, Pandeglang, Pelabuhan Merak, Rangkasbitung, Serang, Serpong serta Tigaraksa.

Pada Siang hari, wilayah yang diprakirakan akan diguyur hujan yaitu: Anyer, Bayah, Binuangeun, Bojonegara, Carita, Ciruas, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang, Labuan Malingping, Pandeglang, Pelabuhan Merak, Rangkasbitung, Serang, Serpong serta Tigaraksa.

Sedangkan wilayah yang diprakirakan akan diguyur hujan pada Malam Hari yaitu: Anyer, Carita, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Labuan, Pandeglang serta Rangkasbitung.

dan untuk wilayah yang diprakirakan akan diguyur hujan pada dini hari, yaitu: Anyer, Bayah, Binuangeun, Bojonegara, Carita, Ciruas, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang, Labuan Malingping, Pandeglang, Pelabuhan Merak, Rangkasbitung, Serang, Serpong serta Tigaraksa.

Disamping itu juga BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang.

Komentar