Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Proyek Bendungan Karian di Lebak

Presiden Joko Widodo tengah mengunjungi lokasi proyek strategis nasional Bendungan Karian di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Presiden Joko Widodo tengah mengunjungi lokasi proyek strategis nasional Bendungan Karian di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Presiden Joko Widodo, kunjungi lokasi proyek strategis nasional Bendungan Karian di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (4/10/2017).

Presiden tiba di lokasi proyek Bendungan Karian sekitar pukul 10.15 WIB.

Semula Presiden dan rombongan dijadwalkan melewati jalur darat menggunakan kereta api dari Bogor ke Rangkasbitung.

Namun rombongan melewati jalur darat menggunakan mobil Kepresidenan, dengan pengawalan oleh petugas Paspampres melewati ruas Jalan Tol Serang Timur menuju ke jalur Pandeglang.

"Iya pak, lewat tol Serang Timur ke arah Pandeglang - Kadu Banen, kemudian ke arah Warunggunung dan Rangkasbitung," ujar Supriatna, salah seorang anggota Babinsa Koramil Warunggunung, yang turut memantau perjalanan RI 1 dengan rombongan di Jalur Pandeglang - Rangkasbitung.

Hal senada dikatakan salah salah seorang petugas pengawal Presiden di lokasi proyek Bendungan Karian saat ditanya oleh TitikNOL.

"Iya lewat darat dari Tol Serang Timur," ujarnya singkat sambil berlalu.

Pantauan di lokasi, usai tiba, presiden langsung melakukan pengecekan ke beberapa titik lokasi pembangunan waduk Karian. (Gun/red)

Komentar