Senin, 15 Juli 2024

Pria di Serang Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Saung Pemancingan

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

SERANG, TitikNOL - Seorang warga di warga Kampung Pasir, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang meninggal dunia usai tersetrum listrik.

Warga tersebut bernama Heri Suheri (23). Saat itu, korban sedang memperbaiki kolam pemancingan.

Kapolsek Cikeusal, AKP Humaedi mengatakan, korban tersengat listrik usai memperbaiki saung pemancing yang terbuat dari baja ringan.

Pada saat itu, korban turun ke kolam pemancingan dengan menggunakan steger dan dalam kondisi basah. Tanpa sadar, korban menyolokan piting bor listrik ke rolan atau sambungan listrik.

"Seketika korban tersengat aliran listrik dan tubuhnya terpental ke dalam kolam bersama rolan kabel," katanya, Selasa (29/11/2022).

Rekan korban yaitu Iwan (30) dan Ade (40) yang melihat peristiwa tersebut segera melakukan pertolongan dengan memutus aliran listrik. Keduanya langsung mengangkat tubuh korban dari dalam kolam.

"Kedua saksi mengevakusi korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas Petir namun korban meninggal dunia diperjalanan. Dari puskesmas, jasad korban dibawa ke rumah untuk diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya. (Har/TN3)

Komentar