Pria Diduga Gepeng Ditemukan Tewas di Terminal Kalijaga Rangkasbitung

Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di Terminal Kalijaga - Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di Terminal Kalijaga - Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di belakang toilet umum Terminal Kalijaga, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (31/8/2018).

Informasi diperoleh TitikNOL dari Heru (62) petugas kebersihan terminal, mayat yang diduga gelandangan dan penganguran (Gepeng) itu pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang pecel lele sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Heru mengaku, setelah dirinya mendapat informasi dari pedagang pecel lele tersebut, kemudian melaporkan penemuan mayat itu kepada pengurus Terminal Kalijaga.

"Jam 2 pagi, saya lagi tidur diketok dan diberitahukan kalau ada mayat," ujar Heru di lokasi kejadian kepada TitikNOL.

Menurutnya, sosok mayat pria itu sebelum kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa, diduga sedang sakit.

"Kata pedagang pecel lele, ia sempat melihat pria itu jalannya sempoyongan seperti lagi sakit," terang Heru.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Hendro di lokasi penemuan mayat mengatakan, Polisi baru menerima laporan sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sementara tidak kita temukan luka pada tubuh mayat," ujarnya

Hendro mengaku, dari lokasi penemuan mayat terdapat sejumlah obat batuk dan beberapa identitas.

"Kita temukan beberapa identitas di dompetnya, sedang kita tindaklanjuti untuk mengungkap identitas Ä·orban," tukas Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung itu. (Gun/TN1)

Komentar