Pria Jatuh dari Jembatan Dua Sungai Ciujung Hebohkan Warga

Petugas gabungan dari Polsek Rangaksbitung dan Tagana saat melakukan pencarian orang tak dikenal yang menceburkan diri diatas jemnatan dua Rangkasbitu ke sungai Ciujung. (Foto: TitikNOL)Petugas gabungan dari Polsek Rangaksbitung dan Tagana saat melakukan pencarian orang tak dikenal yang menceburkan diri diatas jemnatan dua Rangkasbitu ke sungai Ciujung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Warga dan pengguna jalan yang melintas di Jembatan dua tepatnya di ruas Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dihebohkan oleh aksi seorang pria yang menjatuhkan diri ke sungai Ciujung dari atas jembatan sekira pukul 9.30 WIB, Kamis (11/7/2019).

Informasi yang diperoleh dari Bambang (60) warga setempat di lokasi kejadian mengatakan, saat itu dirinya mendengar teriakan ada orang terjatuh ke Sungai Ciujung dari atas jembatan dua.

"Waktu saya lihat ke dekat bawah jembatan yang ada tempat sampah itu. Korban yang jatuh itu, sudah tinggal kepalanya dan rambut hitamnya saja yang terlihat," ujar Bambang.

Bambang pun menyebut tidak mengetahui kejadian pastinya, namun di lokasi kejadian ada sandal diduga milik korban.

"Kejadian pastinya dan jam berapanya saya tidak tahu, tapi itu ada sandalnya," imbuhnya.

Terpisah, AKP Ugum Taryana, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, orang yang diduga menceburkan diri atau terjatuh ke sungai Ciujung dari atas jembatan dua belum diketahui identitasnya.

Dijelaskannya, saat ini korban masih dalam pencarian petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Rangkasbitung dibantu tim Tagana dan warga sekitar.

"Berdasarkan keterangan saksi, ciri-ciri orang yang tercebur itu jenis kelamin Laki-laki. Usia diperkiraan 40 tahun menggunakan pakaian Kemeja berwarna Merah, celana panjang warna Hitam dan menggunakan Sandal merk OD warna cokelat," terang Kapolsek.

Selain itu lanjut Ugum Taryana, menurut keterangan saksi, saat kejadian korban turun dari Jembatan ke penyangga Jembatan dan duduk- duduk sambil mengayunkan kaki, sehingga sendalnya jatuh, selanjutnya korban bergelantungan dan diduga menjatuhkan diri.

"Saat itu posisi saksi ada dibawah jembatan, tepatnya diatas rakit yang sedang mencuci pakaian dan saksi meneriakkan minta tolong sambil teriak-teriak ada orang yang jatuh," tutur Ugum Taryana.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir. Korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh tim petugas gabung dan warga setempat. (Gun/Zal/TN1)

Komentar