Prostitusi Online di Apartemen Greenview Serpong Diobrak-abrik Polisi

19 wanita yang diduga bokingan dan sembilan pria hidung belang diamankan di Apartemen Greenview, Jalan Raya Lengkong Gudang Timur Rt 01 Rw 03, Serpong, Tangsel, Selasa (28/5/2019). (Foto: TitikNOL)19 wanita yang diduga bokingan dan sembilan pria hidung belang diamankan di Apartemen Greenview, Jalan Raya Lengkong Gudang Timur Rt 01 Rw 03, Serpong, Tangsel, Selasa (28/5/2019). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Polisi berhasil membongkar bisnis kenikmatan sesaat yang berkedok prostitusi online di Tangerang Selatan (Tangsel). 19 wanita yang diduga bokingan dan sembilan pria hidung belang diamankan di Apartemen Greenview, Jalan Raya Lengkong Gudang Timur Rt 01 Rw 03, Serpong, Tangsel, Selasa (28/5/2019).

Informasi yang berhasil dirangkum TitikNOL, penggerebegan prostitusi online di Apartemen Greenview tersebut dilakukan pada Selasa (28/5/2019) sekitar pukul 10:00 WIB.

Wakapolsek Serpong, AKP Enung Holis dalam keterangan tertulisnya yang berhasil diterima TitikNOL mengatakan, sebanyak 40 personel gabungan dilibatkan dalam penggerebegan operasi prostitusi online di Apartemen Greenview, Serpong, Tangsel.

"Sejumlah terduga pelaku yang diamankan yakni sebanyak 19 perempuan dan 9 laki-laki dari Apartemen Greenview. Selanjutnya dibawa ke Polsek untuk dilaksanakan pemeriksaan," terang AKP Enung Holis melalui keterangan tertulisnya.

Namun sayang, dalam penggerebekan itu saat dikonfirmasi TitikNOL, Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis enggan memberikan inisial sejumlah perempuan dan laki-laki yang berhasil diamankan di Polsek Serpong, Tangerang Selatan. (Don/TN1).

Komentar