PT Indoferro Santuni Ratusan Yatim di Cilegon

Direktur Umum PT Indoferro, Suwandi saat memberikan santunan. (Foto:TitikNOL)Direktur Umum PT Indoferro, Suwandi saat memberikan santunan. (Foto:TitikNOL)
CILEGON,TitikNOL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar, PT Indoferro memberikan santunan kepada 200 lebih anak yatim di Kantor Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis (30/6/2016) kemarin.
 
Pemberian santunan ini merupakan rangkaian kegiatan buka bersama dengan seluruh elemen warga. “Pemberian santunan ini rutin dilakukan tiap tahun. Terutama kepada warga yang tinggal di 'ring satu' lokasi perusahaan juga kita berikan sumbangan material untuk pembangunan masjid,” kata Direktur Umum PT Indoferro, Suwandi.
 
Di kesempatan itu, Suwandi juga meminta dukungan dari warga sekitar agar pembangunan pabrik pengolahan slag pasir sisa produksi yang tengah dilakukan PT Indoferro dapat terlaksana sesuai dengan target.
 
“Slag pasir itu sisa pembuangan dari pengolahan pig iron. Makanya  kita berharap dukungan masyarakat agar pembangunan pabrik pendukung untuk bahan dasar semen itu bisa lebih cepat dan perusahaan pun bisa memberi lebih untuk masyarakat. Ditargetkan pembangunan itu tahun depan selesai,” jelasnya.
 
Di tempat yang sama, Lurah Kepuh Bustanil Arifin mengaku sangat mengapresiasi  atas kepedulian PT Indoferro terhadap warganya. “Mudah-mudahan hibungan baik perusahaan dengan masyarakat bisa terjadi selamannya," harapnya. (Ardi/dd)

Komentar