PT Indonesia Power Bagikan Sembako Gratis ke Warga dan Nelayan

Ratusan dhuafa dan masyarakat nelayan terlihat ngantri untuk mendapatkan paket sembako gratis. (Dok: TitikNOL)
Ratusan dhuafa dan masyarakat nelayan terlihat ngantri untuk mendapatkan paket sembako gratis. (Dok: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - PT Indonesia Power (IP) Unit Pembangkitan Suralaya yang menangani Proyek Pengembangan unit 9 dan 10 sebagai bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN) di Bidang Ketenagalistirakan, menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada ratusan anak yatim, dhuafa dan masyarakat nelayan Suralaya, Rabu (9/5/2018).

Bakti Sosial yang berlangsung di halaman Kantor Proyek Unit 9 dan 10 PLTU Suralaya itu mendapat sambutan antusias dari anak yatim, dhuafa dan masyatakat nelayan.

Koordinator Proyek Pengembangan PLTU Suralaya 9-10 Kardi Bin Kasiran mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Indonesia Power untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar proyek pembangunan.

"Bakti sosial kali ini kita memberikan santunan kepada anak yatim, adapun paket sembako kita berikan dhuafa dan masyarakat nelayan Suralaya," ujar Kardi.

Kardi mengungkapkan, dalam bakti sosial tersebut, masing-masing masyarakat mendapatkan beras 25 kg, mie instan 1 kardus, minyak goreng 2 liter, kopi dan gula pasir.

"Ada 350 paket sembako yang kita bagikan secara cuma-cuma alias gratis. Mudahan-mudahan ini bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat, apalagi sebentar lagi menghadapi Ramadhan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Rukun Nelayan Suralaya, Rebudin, mengaku terbantu dengan adanya pembagian sembako dari PT Indonesia Power. Apalagi akhir-akhir ini hasil tangkapan ikan tidak maksimal.

"Alhamdulillah kita mendapatkan sembako gratis, mudah-mudahan ini bermanfaat. Sekali lagi kita ucapkan terimakasih atas kepedulian Indonesia Power," tandasnya. (Ardi/TN1).

Komentar