PT KS dan Group Salurkan Bantuan Sosial dan Zakat Fitrah Rp1,4 M

Direktur SDM PT Krakatau Steel , Rahmad Hidayat foto bersama dengan anak yatim yang menerima bantuan sosial. (Foto: TitikNOL)Direktur SDM PT Krakatau Steel , Rahmad Hidayat foto bersama dengan anak yatim yang menerima bantuan sosial. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - PT Krakatau Steel (Persero) dan Group, memberikan bantuan sosial dan zakat fitrah sebanyak Rp1,4 miliar selama Ramadan 1439 hijriah.

Dikatakan Drektur SDM PT Krakatau Steel Rahmad Hidayat, jumlah tersebut diberikan dalam bentuk bantuan sosial, zakat fitrah dan berbagai kegiatan keagamaan.

"Keseluruhan bantuan sosial dan zakat fitrah dari PT Krakatau Steel dan Group itu totalnya mencapai Rp1.484.300.000, dengan rincian bantuan selama bulan Ramadan sebesar Rp1.037.940.000 dan zakat fitrah beserta afiliasinya sebesar Rp446.360.000," jelas Rahmad kepada awak media, disela acara Krakatau Steel Group Berbagi yang dilaksanakan di Masjid As – Salam, Jl. Morse Komp. Krakatau Steel, Cilegon, Kamis ( 31/5/2018 ).

Dalam pembagian bantuan sosial dan zakat fitrah itu, turut dihadiri oleh jajaran Direksi PT Krakatau Steel dan Group, Muspida Kota Cilegon, tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan sekitar Masjid As – Salam.

Perlu diketahui, disepanjang bulan Ramadan ini, segenap manajemen PT Krakatau Steel & Group serta karyawan senantiasa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Cilegon dan sekitarnya. Salah satunya melalui serangkaian kegiatan sosial di bulan Ramadan yang dibalut dalam bingkai “KS Group Berbagi“. (Ardi/TN1).

Komentar