PT. PCM Bantu 2.000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di kantor PT PCM. (Foto: TitikNOL)
Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di kantor PT PCM. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) menyalurkan bantuan 2.000 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Pulomerak dan Grogol yang terdampak Covid -19.

Tidak hanya untuk masyarakat Kecamatan Pulomerak dan Grogol, PT. PCM juga memberikan bantuan sembako kepada organisasi kepemudaan KNPI Kota Cilegon.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati kepada Plt Camat Grogol Lina Komalasari, Camat Pulomerak Muhammad Hatta dan perwakilan KNPI Kota Cilegon.

Direktur Utama PT PCM, Arief Rivai Madawai mengatakan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat sekitar perusahaan di tengah wabah Covid -19.

"Dampak Covid-19 ini memang sangat dirasakan oleh masyarakat. Mudahan - mudahan dengan adanya bantuan ini sedikit bisa mengurangi beban masyarakat," ungkap Arief, Rabu (13/5/2020).

Sementara itu, Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, mengapresiasi atas kepedulian PT. PCM terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19.

"Kalau Ibu pada prinsipnya menilai ini sangat positif, karena PT. PCM peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar