PT SUJ Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Kepada Warga Randakari

Direktur Operasional PT SUJ, Yanu Yota didampingi Manager HRGA and External Relation PT SUJ, Rizki Weldi memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis. (Foto: TitikNOL)Direktur Operasional PT SUJ, Yanu Yota didampingi Manager HRGA and External Relation PT SUJ, Rizki Weldi memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ) memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Lingkungan Randakari, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (5/6/2018).

Santunan anak yatim yang dirangkaikan buka bersama tersebut berlangsung di Lapangan Bulutangkis, Lingkungan Randakari, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan.

Manager HRGA and External Relation PT SUJ, Rizki Weldi mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah merealisasikan program CSR perusahaan, melibatkan karyawan dalam kegiatan sosial yang positif dan mempererat hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar," kata Weldi.

Weldi mengungkapkan, dengan terjalinnya hubungan baik dengan pihak eksternal perusahaan, diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kepercayaan pihak eksternal kepada perusahaan, maka akan tercipta hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan pihak eksternal, sehingga dapat menimbulkan citra baik atas perusahaan di mata publik.

"Untuk lebih mempererat hubungan dengan pihak eksternal, maka kita menggelar buka puasa bersama warga Lingkungan Randakari, anak yatim/dhuafa, dan MUI Ciwandan," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT SUJ Yanu Yota menambahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

"Ini kegiatan rutin setiap tahun kita lakukan. Mudah-mudahan bermanfaat dan sedikit mengurangi beban saudara kita yang berada di lingkungan perusahaan," pungkasnya.(Ardi/TN1).

Komentar