Pulang Apel dari Rumah Janda, Pria Ini Dibacok Hingga Parah

Ichlas Subandi, korban penganiayaan saat terbaring di ruang perawatan. (Foto: TitikNOL)Ichlas Subandi, korban penganiayaan saat terbaring di ruang perawatan. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pria paruh baya bernama Ichlas Subandi (54), warga Kampung Cibuah, Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, mengalami luka parah di pelipis dan tangannya karena menjadi korban pembacokan.

Informasi yang diperoleh TitikNOL, peristiwa penganiayaan yang menimpa Ichlas terjadi di sekitar Jembatan Situ Pelayangan, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak sekira pukul 22.00 WIB, Jumat (23/6/2017) malam tadi.

Korban yang saat itu dalam perjalanan sepulang mengunjungi kekasihnya yang seorang janda bernama Suharti, warga kecamatan Cimarga, tiba-tiba dihadang oleh seorang pria yang diduga mantan suami Suharti. Korban langsung ditikam dan dibacok pelaku, akibatnya korban mengalami luka bacokan dibagian kepala, wajah dan tangan.

Kapolsek Cimarga AKP Bambang saat dihubungi TitikNOL melalui sambungan telepon selulernya membenarkan peristiwa penganiayaan itu.

"Iya kasus penganiayaan semalam kejadiannya. Identitas terduga pelakunya sudah kita ketahui dan sedang dalam pengejaran," ujar Bambang diujung telepon genggamnya, Sabtu (24/6/2017).

Senada dikatakan Kanit Reskrim Polsek Cimarga, Aipda Khaerul Anwar. Menurutnya, dugaan sementara motif dari penganiayaan yang terjadi kepada korban karena cemburu lantaran mantan istrinya dipacari oleh pria lain.

Sementara itu, penyidik Unit Reskrim Polsek Cimarga sudah melakukan oleh TKP dan memintai keterangan terhadap tiga orang saksi di lokasi kejadian.

"Jadi mantan istri pelaku dipacari oleh korban yang seorang duda, mungkin karena pelaku masih berharap kembali dengan mantan istrinya pelaku diduga cemburu dan membacok korban," tukasnya. (Gun/red)

Komentar