Puskesmas Jombang Tutup, 22 Nakes dan Anak Magang Terkonfirmasi Corona

Informasi yang terpampang di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: TitikNOL)
Informasi yang terpampang di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghentikan layanan untuk sementara. Pasalnya, terdapat tenaga kesehatan (Nakes) dan anak magang di Puskesmas tersebut terpapar Corona atau Covid-19.

Pantauan wartawan, terdapat beberapa informasi yang terpampang di lokasi Puskesmas. Informasi tersebut memberitahukan permohonan maaf pihak Puskesmas Jombang menutup instalasi gawat darurat (IGD) lantaran ada pasien observasi covid-19.

Dikonfirmasi atas kebenaran info tersebut, Kepala Puskesmas Jombang, Mulyadi, membenarkan jika di Puskesmas Jombang terdapat 15 Nakes dan 7 siswa sekolah yang tengah magang terpapar covid-19.

"Benar, tot‎alnya ada 15 Nakes termasuk 2 sopir ambulans sama 7 siswa yang terkena Covid. Karena kita kekurangan SDM, maka kita tidak memberikan pelayanan untuk IGD dan rawat inap. PCR, suntik vaksin Covid, Rapid test masih melayani pagi hari terjadwal," terang Mulyadi saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, pelayanan di Puskesmas Jombang untuk sementara waktu ditutup mulai hati ini, Rabu (24/2/2021) hingga empat belas (14) hari kedepan. (Don/TN1)

Komentar