Rakyat Bersama Ulama Milenial Ajak Ratusan Warga Menangkan Jokowi-Amin

Suasana pemantapan dan pemenangan di gedung Catur, kecamatan Ciruas, Rabu (20/2/2019). (Foto: TitikNOL)Suasana pemantapan dan pemenangan di gedung Catur, kecamatan Ciruas, Rabu (20/2/2019). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ratusan warga dari pendukung dan tim penggerak KH Maruf Amin di Kabupaten Serang, melakukan pemantapan dan pemenangan di gedung Catur, kecamatan Ciruas, Rabu (20/2/2019) siang.

Hadir dalam pemantapan tersebut KH Puji sebagai Presedium Rakyat Bersama Ulama Milenial atau RABU Pusat yang bermarkas di Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Pemantapan dan pemenangan ini untuk menggerakan dari tingkat masyarakat bawah dan gresroot, hal ini akan terus dilakukan hingga menjelang pilpres mendatang," kata KH Puji usai acara digelar di gedung Catur.

Menurut ketua presidum RABU, KH Puji pementapan dan dukungan untuk KH maruf kali ini mengajak masyarakat untuk memantau suara-suara di TPS nanti. " Tugas kami akan memantau hingga ke pelosok kampung agar suara tak hilang satupun. Disamping itu masyarakat Banten sudah sadar jika harus mememilih orang Banten sendiri,"ujar KH Puji.

Sosok KH Maruf Amin dinilai adalah sosok yang wajib di menangkan oleh kaum milenial di Banten."Banyak program ekonomi syariah yang dia dirikan sekarang banyak dilirik oleh lapisan anak muda," tegasnya.

Wardi warga Pontang yang datang dengan rombongan menggunakan angkot mengaku siap mendukung KH Maruf Amin selaku orang Banten."Saya ini orang Serang, jadi harus dukung orang Banten, jadi gak ada ceritanya orang sini (Banten/red) gak dukung kiayi Maruf," ungkap Wardi.

Jelang Pilpres, Dukungan terhadap KH Maruf Amin dari berbagai kalangan kian gencar di Banten. (Gat/TN2)

Komentar