Rano Karno Impikan Banten Jadi Penyelenggara Kejuaraan Marching Band Internasional

Rano Karno saat memberikan sambutan di kejuaraan Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship 2018. (Foto: TitikNOL)Rano Karno saat memberikan sambutan di kejuaraan Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship 2018. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Pendiri Indonesia Drum Corps Championship (IDCC), Rano Karno berharap dapat menghadirkan para peserta marching band dari luar negeri untuk bersaing dengan marching band Indonesia, Jumat (16/11).

Rano menyampaikan hal tersebut saat membuka kejuaraan marching band yang terselenggara kali ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jl. BSD Grand Boulevard No.1, BSD City, Pagedangan, Tangerang.

Kata Rano Karno, fasilitas seperti hotel, tempat penyelenggaraan event dan fasilitas tempat rekreasi disebutnya sangat mendukung untuk menyelenggarakan kejuaraan Drum Band berkelas internasional.

"Saya memimpikan Drum Band dapat diikuti peserta dari luar negeri. Apalagi untuk menyelenggarakan kejuaraan internasional di Banten ini sangatlah mendukung,"jelas Rano Karno saat memberikan sambutan dalam kejuaraan Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship 2018.

Seperti diketahui, 28 peserta marching band turut memeriahkan kejuaraan “Bank BJB Indonesia Drum Corps Championship 2018” yang terselenggara di ICE, BSS City, Pagedangan, Tangerang. (Don/TN2).

Komentar