Rano Karno Lepas 14 Pesepatu Roda Banten ke Solo

Gubernur Banten, Rano Karno saat pelepasan kontingen sepatu roda Provinsi Banten pada kejuaraan nasional sepatu roda di Solo, Jawa Tengah. (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten, Rano Karno saat pelepasan kontingen sepatu roda Provinsi Banten pada kejuaraan nasional sepatu roda di Solo, Jawa Tengah. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten, Rano Karno resmi melepaskan Kontingen sepatu roda Banten, untuk mengikuti Kejuaraan tingkat nasional bertajuk Ibu Negara Republik Indonesia Open di Solo, Jawa Tengah pada 28 sampai 1 Agustus 2016 mendatang.

Rano pun mengaku terkejut, melihat para atlet yang menggunakan seragam Banten untuk mengikuti Kejuaraan yang memiliki simbol sangat kuat untuk mengharumkan nama daerah.

"Saat saya keluar tadi, sangat terkejut melihat para atlet muda kita ini menggunakan seragam Banten. Ini merupakan kebanggaan untuk membawa nama Banten di kejuaraan Ibu Negara," kata Rano dalam Sambutannya.

Ia juga berharap, para atlet mampu menang di kejuaraan tersebut dan pulang membawa piala.

“Saya berharap para atlet memberikan hadiah untuk Banten berupa piala dan itu menjadi satu kebanggaan buat kita mengharumkan nama Banten ke seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Banten Ali Fadilah, menyampaikan, jika ke 14 atlet ini akan mengikuti Kejuaraan di Solo.

“Semuanya akan mengikuti Kejuaraan di Solo, salah satunya yang ikut atlet kebanggaan kita Hanif asal Lebak, yang sudah mengharumkan nama Banten sebelumnya dan mudah mudahan di kejuaraan ini bisa dimenangkan oleh Banten, sesuai apa yang diharapkan Pak Gubernur," pungkasnya. (Meghat/rif)

Komentar