Ratusan Anak Yatim di Kawasan Kesultanan Banten Lama Dapatkan Santunan

Pelaksana kegiatan santunan Tb Efi Rafiudin, berfoto bersama ratusan anak yatim di wilayah Kesultanan Banten Lama di Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Pelaksana kegiatan santunan Tb Efi Rafiudin, berfoto bersama ratusan anak yatim di wilayah Kesultanan Banten Lama di Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ratusan anak yatim yang berasal dari berbagai lokasi di wilayah Kesultanan Banten Lama di Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, mendapatkan santunan dari donatur asal Jakarta bernama Ela.

Dalam acara yang digelar di area makam Syeh Sultan Maulana Yusuf, Kamis (28/9/2017) itu, perempuan yang akrab disapa Haji Ela ini memberikan santunan dalam bentuk uang kepada para anak yatim. Selain memberikan uang, para anak yatim juga diberikan peci, sarung dan barang lainnya.

Latif, salah satu anak yatim yang ditemui di lokasi acara mengaku senang menerima santunan tersebut. Dirinya mengaku akan memanfaatkan uang santunan untuk kebutuhan sekolahnya.

"Senang Pak. Uangnya buat kebutuhan sekolah," singkatnya.

Sementara di tempat yang sama, Tb Efi Rafiudin, pelaksana kegiatan sekaligus Ketua WN 88 Unit 05 Provinsi Banten, mengapresiasi atas yang dilakukan oleh donatur yang sudah peduli kepada anak yatim.

"Ini kegiatan positif dan harus dilakukan secara kontinyu, karena bisa membantu para anak yatim. Saya juga senang bisa menjadi bagian dari kegiatan amal ini," tukasnya. (Wen/red)

Komentar