Ratusan Relawan Garda Jokowi Kabupaten Lebak Deklarasi Presiden 2 Periode

Kegiatan deklarasi di ruangan meering room Hotel Kharisma Rangkasbitung, Selasa (8/7). (Foto: TitikNOL)Kegiatan deklarasi di ruangan meering room Hotel Kharisma Rangkasbitung, Selasa (8/7). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitiNOL - Dukungan kepada Joko Widodo untuk kembali maju di Pilpres 2019 menjadi Presiden dua Periode terus mengalir. Kali ini, ratusan relawan Garda Jokowi Kabupaten Lebak terdiri dari Baitul Muslimin Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih, Pro Jokowi (Projo), Solidaritas Merah Putih (Solmet) Majlis Taklim, Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan Tokoh Perempuan mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi kembali menjadi Presiden dua Periode, Di aula Hotel Kharisma, Rangkasbitung, Selasa (8/7).

Enden Mahyudin ketua Garda Jokowi Kabupaten Lebak mengungkapkan, Garda Jokowi Kabupaten Lebak merupakan kekuatan bersama rakyat dalam mensukseskan dan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 kembali menjadi Presiden dua Periode.

"Kita akan bentuk Garda Jokowi ini sampai ke semua tingkatan, mulai dari kecamatan-kecamatan dan desa, pembentukan ini penting dalam rangka mensukseskan dan memenangkan Jokowi menjadi Presiden 2 Periode di Pilpres 2019 mendatang ,"ujar Enden.

"Perlunya kesinambungan program pembangunan yang sudah dijalankan Presiden Jokowi di periode pertama, maka kami bersepakat untuk mendukung dan berjuang memenangkan Jokowi melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode. Semoga Allah meridhoi dan senantiasa memberikan kemudahan,"tukas Enden kepada TitikNOL.

Sementara, dalam deklarasi Jokowi Presiden 2 Periode tersebut, dibacakan enam point pernyataan ikrar bersama oleh relawan Garda Jokowi dipimpin oleh Adi Firmansyah selaku ketua panitia deklarasi Jokowi Presiden 2 Periode.

Berikut Pernyataan Ikrar bersama oleh relawan Garda Jokowi Kabupaten Lebak.

"Ikrar Prasetya Relawan Garda Jokowi, dari Kabupaten Lebak untuk Indonesia"

1. Kami adalah rakyat Indonesia, yang bertumpah darah satu, tanah air Indonesia. Yang berbangsa satu, bangsa Indonesia.

2. Kami adalah rakyat Indonesia, yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. Melawan semua upaya-upaya yang mengancam Pancasila sebagai dasar negara republik Indonesia. Sampai titik darah penghabisan.

3. Kami adalah rakyat Indonesia, yang setia di garis depan untuk menjaga keutuhan dan kesatuan negara republik Indonesia.

4. Kami adalah rakyat Indonesia, menentang segala bentuk tindakan intoleransi, provokasi, fitnah, dan berita hoax, yang berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia.

5. Kami adalah rakyat Indonesia, dengan ini menyatakan mendukung dan mengawal kepemimpinan bapak H. Ir. Joko Widodo, sebagai presiden republik Indonesia di periode ke 2.

6. Kami adalah relawan Garda Jokowi, dari rakyat Lebak untuk Indonesia melawan dan menolak propaganda gerakan ganti presiden 2019. (Gun/TN2)

Komentar