Ratusan Warga Kasemen Antusias Melihat Kampanye Hologram Jokowi

Suasana kampanye dalam bentuk hologram di Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Suasana kampanye dalam bentuk hologram di Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, melakukan kampanye dalam bentuk hologram di Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Kehadiran Jokowi-Amin untuk memenuhi undangan Tim Kampanye Nasional (TKN) dalam kegiatan sosialisasi program Jokowi-Amin.

Calon presiden Jokowi memaparkan program kerja layaknya berinteraksi secara langsung dengan para penonton. Selama 20 menit Jokowi berorasi memamerkan tiga kartu sakti program ke depan yang akan dilakukan.

Salah satu tokoh masyarakat setempat Aeni, mengatakan, kampanye menggunakan teknologi hologram ini mampu lebih mendekatkan lagi Jokowi dengan masyarakat di tengah-tengah padatnya jadwal kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Harapannya Pak Jokowi dan Pak Kiai langsung (hadir) tapi karena orangnya cuma satu, hologram ini bisa menjadi solusi, kami merasa bangga dan puas karena Presiden paling dekat dengan rakyat ya Pak Jokowi," katanya.

Sementara itu, Robiatul Adawiyah, salah satu warga setempat mengatakan, kampanye menggunakan hologram ini menjadi tren baru dalam politik Indonesia dan lebih inovatif.

"Bagus sih pakai hologram masyarakat bisa lebih paham apa program 01, sebelumnya belum pernah ada," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar