Rayakan Ulang Tahun, Kapolres Serang Undang Anak Yatim

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama isteri Widya Indra Gunawan saat memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Dinas Kapolres. (Foto: TitikNOL)Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama isteri Widya Indra Gunawan saat memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Dinas Kapolres. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TirltikNOL - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama isteri Widya Indra Gunawan, memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Dinas Kapolres. Acara silaturahmi juga berkaitan dengan HUT Widya Indra Gunawan yang jatuh pada Senin (21/10/2019).

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Agung Cahyono, para pejabat utama, Kapolsek, Ketua MUI Kecamatan Cikeusal KH Jalil, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Personil Polres Serang serta 75 anak yatim.

Kapolres mengucap puji dan syukur atas nikmat yang telah dicapainya dengan berbagi ke anak yatim. Ucapan syukur juga diucapkan Kapolres teruntuk sang isteri yang telah menginjak usia 36 tahun diberikan kesehatan serta keberkahan oleh Allah SWT.

"Rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena hari ini merupakan ulang tahun isteri yang ke 36 tahun. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, Allah SWT selalu memberikan keberkahan, panjang umur, diluaskan rizkinya dan sehat wal'afiat," ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Indra Gunawan mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada anak-anak yatim, serta personil yang telah hadir serta berharap momentum ini dapat merekatkan tali silaturrahmi serta saling berbagi.

“Kita cari barokahnya, cari doanya. Kalau doa bersama anak yatim ini kan Insya Allah pasti dikabulkan Allah...aamiin Yaa Robbal'alamiin,” kata Indra Kapolres. (Har/TN1)

Komentar