Razia Warem di Pantai Pulomanuk, Puluhan PSK dan Miras Diamankan

Petugas dari Polsek Bayah, sedang melakukan pengarahan sebelum merazia warung remang-remang di Pulomanuk dan Cipanengah. (Foto: TitikNOL)Petugas dari Polsek Bayah, sedang melakukan pengarahan sebelum merazia warung remang-remang di Pulomanuk dan Cipanengah. (Foto: TitikNOL)


            LEBAK, TitikNOL - Tim gabungan dari Polsek Bayah, Pol-PP, Koramil dan Brimob kompi B Pangarangan, melakukan razia di kawasan wisata Pantai Pulomanuk, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Rabu (13/12/2017) malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB.

            Razia difokuskan kepada warung remang -remang (warem) dan peredaran minuman keras (miras) di lokasi warem Pulomanuk dan Cipanengah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah.

            Hasilnya, tim razia gabungan berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk dan jenis di dua lokasi warem yang diduga dijadikan tempat prostitusi itu.

            Kapolesek Bayah, AKP Sadimun mengatakan, razia gabungan melibatkan 35 personel, selain menyita ratusan botol miras berbagai merk dan jenis.

            Kata Sadimun, Petugas juga melakukan pendataan terhadap para pemilik warung dan terhadap puluhan Pekerja Sek Komersial (PSK) di dua lokasi warem.

            "Terdapat 16 pemilik warung dan 35 PSK di dua lokasi warem kita data, 100 botol miras berbagai jenis kita amankan," ujar Sadimun. (Gun/red)


            Komentar