Reruntuhan Bangli Cikuasa Akan Dibersihkan Ratusan TNI Dan PNS

Kondisi reruntuhan bangunan yang berada di Cikuasa Pantai, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon pasca dibongkar. (Dok: TitikNOL)Kondisi reruntuhan bangunan yang berada di Cikuasa Pantai, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon pasca dibongkar. (Dok: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Puing-puing bangunan liar di Cikuasa Pantai, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, akan segera dibersihkan. Ratusan personel Kodim 0623 Cilegon beserta para PNS di lingkungan Pemkot Cilegon akan dikerahkan pada kegiatan ini.

Kepala Dinas Kebersihan Pemkot Cilegon Iing Suwargi, mengatakan jika kegiatan ini guna persiapan pembangunan ruang terbuka hijau (RTH). Rencananya, bersih-bersih digelar Jumat (26/8/2016) ini.

"Kalau tidak ada halangan, Jumat nanti kami akan membersihkan puing-puing bangunan liar. Siapa yang bersihkan, itu dari pihak Kodim bersama PNS Pemkot Cilegon," katanya, baru-baru ini.

Terkait hal tersebut, Iing tengah melakukan koordinasi dengan Kodim 0623 Cilegon. Sayang ia enggan menerangkan spesifik terkait kegiatan itu. 

"Kalau masalah teknisnya kan perlu dikoordinasikan dulu dengan Kodim. Berapa jumlah personel pastinya juga belum tahu," terangnya. (quy)

Komentar