Resmi Jadi Wali Kota Serang Terpilih, Syafrudin - Subadri Minta Dukungan Ulama

Syafrudin - Subadri. (Dok: Youtube)Syafrudin - Subadri. (Dok: Youtube)

SERANG, TitikNOL - Resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Serang terpilih Syafrudin-Subadri Ushuludin meminta restu serta bimbingan dari ulama dan masyarakat dalam membangun Kota Serang. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Serang terpilih Subadri Ushuludin pada acara tasyakuran dalam rangka merayakan kemenangan di Pilkada kota Serang bersama Parpol pengusung dan para relawan 'Aja Kendor' di halaman kediaman Subadri, Senin (20/8) malam.

"Setelah kami dimenangkan kami nitip diri dan minta petunjuk, mohon dengan hormat jangan ada batas jangan ada jarak lagi mohon kami dibimbing karena kita sadari bersama banyak kerjaan yang tidak enteng kedepan dari pembangunan infrastruktur, pendidikan dan lain-lain," kata Badri.

Badri mengatakan terpilihnya pasangan Aja Kendor yang diusung oleh Koalisi Peradaban ini bukan karena faktor figur calonnya, namun karena adanya doa dan dukungan dari masyarakat serta alim ulama se Kota Serang.

Ia pun mengajak seluruh parpol dan masyarakat baik yang mendukung dan yang tidak mendukung dirinya di Pilkada Kota Serang kemarin untuk membangun kebersamaan dalam melaksanakan program kerja lima tahun kedepan.

"Setelah penetapan artinya Pilkada telah selesai maka dari itu kami tidak akan membedakan partai atau masyarakat yang mendukung kami dan tidak, Kami akan rangkul semua," katanya. (TN2)

Komentar