Ribuan Pendukung Sambut Sandiaga Uno Kampanye di Cilegon

Cawapres 02 Sandiago Uno saat kampanye di Cilegon. (Foto: TitikNOL)Cawapres 02 Sandiago Uno saat kampanye di Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, menyapa relawan dan pendukungnya di Kota Cilegon, Sabtu (30/3/2019).

Ribuan pendukung capres 02 terlihat antusias menghadiri kampanye terbuka yang digelar di lapangan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon.

Dalam orasinya, Sandiaga Uno yang didampingi Presiden PKS Sohibul Iman, berjanji akan menurunkan harga-harga sembako dan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Biaya hidup turun atau naik? Listrik turun atau naik? Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi harga-harga akan kita turunkan, biaya listrik akan turun, harga sembako akan turun," kata Sandi di hadapan pendukungnya.

Selain menurunkan harga sembako, Sandi juga berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya. Hal itu bertujuan untuk menekan angka pengangguran.

"Kita lihat 7,7 persen pengangguran salah satu yang tertinggi di Indonesia ada di Provinsi Banten. Maka dengan itu, bersama Prabowo - Sandi kita akan buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar