Ribuan Peserta Ikuti Lomba Lari Marathon Multatuli 10 Kilometer

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat melepas lomba lari marathon Multatuli 10 kilometer di depan halaman Mesjid Agung Al-Araaf Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat melepas lomba lari marathon Multatuli 10 kilometer di depan halaman Mesjid Agung Al-Araaf Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya didampingi wakil bupati, Ade Sumardi, melepas lomba lari marathon Multatuli 10 kilometer. Pelepasan dilakukan di depan halaman Mesjid Agung Al-Araaf Rangkasbitung, Sabtu (26/11/2016).

Lomba lari marathon Multatuli 2016 ini diikuti sebanyak 2.248 peserta/atlet dari berbagai daerah didalam dan luar daerah Provinsi Banten. Tak kurang 15 provinsi di Indonesia juga mengirimkan perwakilannya untuk ikut serta di ajang yang baru pertama kalinya digelar di kabupaten Lebak ini.

Sebelum melakukan pelepasan, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya sempat menyampaikan beberapa hal antara lain, soal banyaknya destinasi wisata dan budaya di Kabupaten Lebak kepada para peserta.

Selain itu, Iti juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Lebak sebagai tuan rumah, untuk dapat memberikan kenyamanan kepada peserta yang mengikuti lomba lari marathon Multatuli 10 kilometer khususnya di jalur/track yang dilalui peserta.

Sesuai rencana, track/jalur yang dilalui peserta lari marathon Multatuli 10 kilometer berawal start dari depan mesjid Agung Al Araaf Alun-alun Rangkasbitung melintasi ruas jalan Multatuli, jembatan dua Ciujung, ruas jalan Rangkasbitung - Pandeglang dan finish di Kampung Sampay - Warunggunung.(Gun/Rif)

Komentar