Ribuan Simpatisan Jokowi-Mar'uf Amin Padati Gelora Bung Karno

Massa pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin, mulai memadati GBK, Jakarta. (Foto: TitikNOL)Massa pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-KH Maruf Amin, mulai memadati GBK, Jakarta. (Foto: TitikNOL)

JAKARTA, TitikNOL - Ribuan pendukung pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo- KH.Maruf Amin, sudah memadati lokasi kampanye akbar yang digelar di komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, (31/3/2019).

Informasi yang diperoleh, kampanye akbar yang bertremakan Jakarta Bersatu Indonesia Maju ini, akan dihadiri oleh Calon Wakil Presiden KH Maruf Amin.

Pantauan lokasi, para pendukung dari berbagai wilayah seperti Banten dan Jakarta, mulai memadati kawasan GBK sejak pagi tadi.

Ali Angga, salah satu pendukung Calon Presiden Nomor Urut 01 yang berasal dari Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, mengaku sengaja datang jauh-jauh ke lokasi itu dengan harapan bisa bertemu dengan KH Maruf Amin.

"Kita udah dari tadi di sini, sengaja kita berangkat sekitar jam 12.00 malam tadi demi melihat kiyai panutan kita," kata Ali Angga saat ditemui di lokasi.

Pendukung lainnya, Amel, warga asal Jakarta, mengaku membawa seluruh keluarganya untuk hadir di acara tersebut.

"Tadi pagi bang, sama keluarga saja, kitamah deket bang kan dari Jakarta," ujarnya.

Hingga saat ini, acara sedang berlangsung. Calon Wakil Presiden KH Maruf Amin belum datang ke lokasi acara. Sementara massa pendukung terus berdatangan. (Lib/TN1)

Komentar