Ribuan Umat Islam di Lebak Dukung Jokowi Dua Periode

Ribuan ulama se Kabupaten Lebak saat melakukan dzikir bersama dukung pasangaj Jokowi-KH Ma'ruf AminRibuan ulama se Kabupaten Lebak saat melakukan dzikir bersama dukung pasangaj Jokowi-KH Ma'ruf Amin

LEBAK, TitikNOL - Sekitar lima ribu umat Islam yang terdiri dari Ulama, Kyai, Ustadz, Pimpinan Pondok Pesantren, Majlis Taklim dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Lebak, menghadiri kegiatan dzikir dan doa bersama dengan keluarga besar Mulyadi Jayabaya mantan Bupati Lebak dua periode yang kini menjabat sebagai ketua Kadin Banten.

Dzikir dan doa bersama dilakukan, untuk mensukseskan dan memenangkan Jokowi Presiden dua Periode yang berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman JB di Jalan Rangkasbitung - Pandeglang KM 7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (11/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, Mulyadi Jayabaya menargetkan 70 persen perolehan suara untuk kemenangan pasangan Jokowi -Ma'aruf Amin di Kabupaten Lebak pada Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang.

“Dukungan dari para ulama dan kyai sangat luar biasa. Kita targetkan kemenangan suara tidak kurang dari 65 - 70 persen suara," ujar JB sapaan akrabnya.

Menurut JB, target kemenangan suara di Kabupaten Lebak tersebut sangat realistis karena dukungan para ulama dan kyai juga 1500 Ponpes Salafiyah yang tersebar di 28 Kecamatan di Lebak.

"1500 Ponpes di 28 Kecamatan sudah menyatakan sikap dan dukunganya kepada pasangan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin," pungkas JB. (Gun/TN1)

Komentar