Rizki Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Kota Cilegon

Rizki Khariul Ikhwan saat memberikan sambutan usai terpilih menjadi Ketua KNPI Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Rizki Khariul Ikhwan saat memberikan sambutan usai terpilih menjadi Ketua KNPI Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-7. Rizki Khairul Ikhwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kota Cilegon periode 2018-2021.

Sebelum terpilih secara aklamasi, Rizki Khairul Ikhwan memiliki pesaing yakni Fauzul Arisa dalam memperebutkan posisi Ketua KNPI Cilegon.

Namun Fauzul Arisa dinyatakan tidak memenuhi syarat dukungan oleh panitian Musda, sehingga tidak bisa mengikuti proses pemilihan.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh OKP dan DPK yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Ketua KNPI Kota Cilegon. Saya berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya supaya KNPI ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Rizki seusai Musda di hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Senin (23/7/2018).

Ke depan kata Rizki, ia sudah menyiapkan program jangka pendek yang akan dijalankan bersama seluruh OKP dan DPK se-Kota Cilegon.

“Salah satu program jangka pendek saya, bagaimana keberadaan pemuda-pemudi di Kota Cilegon ini bisa turut serta dalam memajukan Kota Cilegon melalui program ekonomi kreatif,” ungkap Rizki. (Ardi/TN1).

Komentar