RSUD Cilegon Dapat Bantuan 1.000 Alat Tes Swab dari Partai Gerindra

Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin didampingi pengurus saat menyerahkan bantuan alat test swab kepada Plt Direktur RSUD Cilegon, dr Meisuri. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin didampingi pengurus saat menyerahkan bantuan alat test swab kepada Plt Direktur RSUD Cilegon, dr Meisuri. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon mendapat bantuan 1.000 alat test swab Covid-19 dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Cilegon.

Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon Sokhidin, menyerahkan langsung alat test swab tersebut kepada Plt Direktur RSUD Kota Cilegon dr Meisuri.

"Bantuan alat test swab ini adalah amanah dari Ketua DPD Gerindra Banten Desmon Junaidi Mahesa untuk masyarakat Cilegon. Apalagi Cilegon saat ini berada di zona merah, tentunya menjadi keprihatinan kita semua," kata Sokhidin, Kamis (1/10/2020).

Bantuan alat test swab yang diberikan partai besutan Prabowo Subianto kepada RSUD Kota Cilegon tersebut, sebagai salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran Covid -19 di Kota Cilegon yang belakangan terus bertambah setiap harinya.

"Kita ingin meringankan beban masyarakat, apalagi harga alat test swab ini mahal. Mudah-mudahan dengan adanya alat ini kita bisa membantu untuk mendeteksi dini penyebaran Covid -19 agar masyarakat yang terpapar bisa ditangani dengan cepat dan dilakukan isolasi mandiri," ungkap calon Wakil Wali kota Cilegon ini.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Kota Cilegon dr Meisuri, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuan 1.000 alat test swab yang diberikan.

"Atas nama RSUD Kota Cilegon saya mengucapkan terima kasih kepada Gerindra yang memberikan bantuan alat untuk pemeriksaan swab, mudah-mudahan ini bermanfaat," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar