Ruko Onderdil Motor dan Tabung Gas Elpiji di Malingping Terbakar

Sejumlah warga saat berusaha memadamkan api yang membakar ruko onderdil dan tabung gas elpiji milik Haji Alin yang berlokasi di Kampung Simpang RT 01 / RW 01, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping. (Foto: TitikNOL)Sejumlah warga saat berusaha memadamkan api yang membakar ruko onderdil dan tabung gas elpiji milik Haji Alin yang berlokasi di Kampung Simpang RT 01 / RW 01, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping. (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Lebak. Kali ini kebakaran menghanguskan sebuah ruko onderdil dan tabung gas elpiji milik Haji Alin yang berlokasi di Kampung Simpang RT 01 / RW 01, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping.

Kebakaran hebat tersebut diduga akibat korsleting listrik, terjadi sekira pukul 18.15 WIB, Sabtu (25/1/2020) petang hari tadi.

"Yang terbakar ruko onderdil dan tabung gas elpiji, di dalam ruko ada sekitar lima sepeda motor yang terbakar, kalau mobil bisa terselamatkan karena dibantu warga didorong keluar ruko," ujar Egi, saksi mata di lokasi kejadian kepada TitikNOL.

Menurutnya, api masih berkobar hebat dan terdengar banyak ledakan di dalam ruko karena banyak tabung gas elpiji tiga kilogram.

"Iya ada suara ledakan terus didalam ruko, karena banyak tabung gas elpiji," terang Egi.

Hingga berita ini dilansir, kebakaran masih terjadi dan petugas Damkar Malingping dengan satu unit kendaraan Damkar yang diterjunkan ke lokasi masih berusaha memadamkan api. (Gun/TN1)

Komentar