Ruko Sembako dan Gas Elpiji di Malingping Ludes Terbakar

Warga berkumpul di lokasi ruko yang terbakar. (Foto: Ist)
Warga berkumpul di lokasi ruko yang terbakar. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kebakaran di Kabupaten Lebak kembali terjadi. Kali ini kebakaran meludeskan dua ruko di Jalan Simpang Malingping, Kecamatan Malingping sekira pukul 21.00 WIB, Jumat malam (5/1/2018).

Informasi yang di peroleh dari Hasdi, warga setempat yang tengah berada di lokasi kebakaran mengatakan, kebakaran menghanguskan dua bangunan ruko milik Eneng (40) warga Jalan Baru, Desa Sukamanah yang menjual sembako dan tabung gas elpiji.

Kata Hasdi, kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik. Saat ini kata Hasdi, api masih terus berkobar menghanguskan dua bangunan ruko tersebut.

"Kalau ruko tempat sembako sudah habis semua terbakar, karena terjadi ledakan tabung gas. Di lokasi sekarang cuma ada satu unit mobil tangki air bersih yang berupaya melakukan pemadaman, warga juga takut kalau membantu memadamkan apinya, karena di dalam ruko ada banyak tabung gas elpiji," ujar Hasdi melalui kontak telepon WhatsAppnya kepada titiknol.co.id.

Anna Wachyudin, petugas pelaksana Damkar pada kantor dinas Satpol - PP Pemkab Lebak saat dihubungi, mengaku belum menerima laporan kejadian kebakaran tersebut.

"Belum menerima info," ujar Anna melalui pesan aplikasi WhasAppnya.

Sementara, hingga berita ini lansir, titiknol.co.id masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping.

    Belum diketahui apakah ada korban jiwa dan jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut, sebab api hingga saat ini masih berkobar melalap semua isi bangunan ruko tersebut. (Gun/red)

    Komentar